Panduan Bisnis Online Terkini
Dapatkan Duit Jutaan Dari Rumah
Pasti ! Sudah saya rasakan buktinya
 
Pengin Punya Usaha Sendiri
Sarana Cerdas Investasi di internet
24 Jam Bekerja untuk Anda.
   
   

Presenter Cakep  



Presenter, atau host (kadang-kadang hostess, dalam bentuk feminine), adalah orang atau organisasi yang bertanggung jawab untuk menjalankan sebuah event. Museum atau universitas, misalnya, mungkin merupakan presenter atau host dari sebuah pameran. Demikian pula, seorang pemimpin upacara (juga MC, Emcee atau host) adalah orang yang menyajikan atau host show. Dalam film, seorang presenter (tapi bukan host) yang biasanya dikenal produser eksekutif dikreditkan dengan memperkenalkan film atau film untuk audiens yang lebih besar.



Presenter televisi adalah istilah Inggris (Amerika: host) bagi orang yang memperkenalkan program televisi atau host. Saat ini sudah biasa bagi selebriti kecil di bidang lainnya untuk mengambil peran ini, tetapi ada juga sejumlah orang yang telah membuat nama mereka hanya dalam bidang presentasi, terutama anak-anak di televisi.



Warta berita adalah presenter dari pewarta yang dirinya sendiri atau kerja wartawan dan berita gatherer serta peserta dalam kompilasi script yang akan disampaikan dalam berita buletin.
Sebelum era televisi, radio siaran berita-berita sering dicampur dengan pendapat dan setiap presenter untuk berjihad gaya tersendiri. Presenter ini dirujuk sebagai komentar. Selain itu presenter berita dari jenis ini adalah Paul Harvey. Warta berita yang datang ke dalam istilah umum dipakai untuk membedakan dari presenter berita siaran langsung dari komentar.

0 komentar: to “ Presenter Cakep